Happy new year!

Selamat tahun baru, semua! Di tahun ini gue bertekad *halah* untuk lebih bersyukur dan positif. Yeah! Hidup Mario Teguh! Dua hal yang masih susah banget gue lakuin. Terus gue juga harus berhenti mau ini dan itu, dan lebih fokus dengan apa yang bisa gue lakuin. Kayaknya banyak pe-er gue tahun ini. Hahaha..

Eniwei, sekarang jam setengah 4 pagi. gue baru beres ngerjain tugas kuliah bagian gue. Tapi kayaknya efek kafein masih ada, belum ngantuk gue..! Terus gue tiba-tiba inget. Pas siang-siang taun baru kemarin di CNN ada liputan tahun baru live from New York. Damn..! Americans are good at partying, aren't they??

Gue jadi jatuh cinta lagi sama lagu New York, New York nya Frank Sinatra.

Pengen ke New York *ngarep* Gue nggak ngerti kok bisa temen-temen gue ke Jepang, Aussie, Inggris.., di saat gue kemarin pulang ke rumah aja tiap hari nyokap gue selalu nanya: 'Kakak, sudah belajar?? Ayo, belajar!!!' Huks.

Yah, intinya, berkaitan dengan positif, tahun baru, dan Frank Sinatra, lagu-lagunya Maliq and d'Essentials yang baru bagus ya.. Ini playlist baru gue mengawali 2010. Ihiyy.

1. Happy - Leona Lewis
2. Haven't Met You Yet - Michael Buble
3. Mata, Hati, Telinga - Maliq and d'Essentials
4. Coba Katakan - Maliq and d'Essentials
5. Even If We Did - Joanna Wang
6. Smile - Uncle Kracker
7. Just The Two of Us - Bill Withers
8. Into You - Adhitya Sofyan
9. Buses and Trains - Bachelor Girl
10. Extraordinary - Mandy Moore

Setelah gue liat-liat nggak ada yang baru jg dari playlist gue ya.. Yah, pokoknya gue seneng dengernya. It's all about new year menurut gue. Tentang nggak menyesali yang udah lalu, menghargai apa yang dimiliki sekarang, dan tersenyum memandang masa depan *ceilah* Gue harus menekan pemakaian istilah-istilah menggelikan kayak gini nih.

My iPod's playing Jamie Cullum's But For Now right now. Selalu sukses meninabobokan gue. Morning World.., I'm going to sleep now.

about me

Foto saya
Contact me: devy.nandya@gmail.com